BELAJAR DARI KESALAHAN ORANG LAIN

Sebutan kesuksesan mungkin menjamin semua orang ingin meraih apapun yang diiingainkannya, Tapi jika kita mau melihat orang lain terlebih dulu. Kita bisa memetik kesuksesan itu jauh lebih cepat. Mengapa? Kenapa? Dan apa?

Belajarlah dari kesalahan orang lain!

Karena dengan belajar dari kesalahan orang sukses. Anda bisa menghindarinya lalu berjalan maju untuk meraih apa yang diinginkan. Kadangkala kita selalu berfikir bagaimana saya bisa sesukses orang itu. Tapi yang selalu dilihat adalah cara menjadi sukses, tidak pernah melihat kesalahan dari orang lain tersebut.

Maksudnya adalah belajarlah dari kesalahan dari pesaing supaya kita bisa menghindari kesalahan tersebut. Adalah hal yang Bodoh jika anda melakukan kesalahan padahal sudah melihat orang lain terlebih dahulu membuat kesalahan itu.

Nah, disini kuncinnya!!!

Perhatikan kesalahan orang lain, pelajari ambil solusinya jika ada. Kemudian melangkah pasti menuju target. Tanpa harus khawatir kesalahan itu akan menghalangi jalan anda.

Benar saudara motivasi belajar dari kesalahan orang lain adalah hal MUTLAK yang harus dipahami secara mendalam. Anda tidak bisa mentertawakan orang lain ketika salah, yang harus anda lakukan adalah bertanya dalam hati “Kenapa orang itu melakukan kesalahan”.

Tapi ingat jangan pernah tiru orang lain. Pelajari saja!

Coba renungkan apa yang baru saya katakan tadi. Belajarlah bukan hanya bagaimana cara orang lain sukses, tapi bagaimana cara orang lain mendapatkan kegagalan dalam hidupnya.

KUATKAN kembali tekad anda. Pandang masa depan anda! Lihat kembali kesalahan pesaing anda dan tetap SEMANGAT dalam menghadapi tantangan.

Buat apa takut menghadapi sebuah tantangan yang sudah anda lihat dan terjadi kepada orang lain. Anda sudah punya solusinya! TERUS MAJU, gapai impian anda.

Menangislah sekarang kemudian Tersenyumlah saat orang lain bertepuk tangan.

Oleh : Tyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: