14 Oktober ’08

Berangkat Kerja Di pagi Hari sangat Menyenangkan Buatku Karena Aku Bisa Liat Pemandangan Yang Indah Disepanjang Perjalanan Menuju Tempat Kerjaku, Cuaca Hari Ini Panas Banget, Sampek2 Kringat Mengucur Deras Dari Keningku (Hiperbola Banget Ya Hahaha….) Itu Cuma Penggambaran Klo Emank Cuaca Hari NI PanaZ Banget, Sewaktu Dalam Perjalanan Menuju Kantor Aku Melihat Ada Seorang Anak Kecil Yang Terkulai Lemas Dekat Kebun Samping Kantorku Maklum Kantorku Didesa Jadi Sawah & Kebun Jadi Mata Pencaharian Warga Disana, Aku Menghampiri Anak Tersebut Dengan Bertanya Padanya Apa Yang Terjadi Dengannya, Ternyata Dia Lapar Sekali Belum Makan Hatiku Iba Melihatnya, Aku Bertanya Kemana Orang Tuanya Dia Menjawab Ayah Sudah Tiada Sedangkan Ibu Menjadi Pengemis Dari Rumah Kerumah Mengharapkan Iba Dari Orang Yang Dia Temui, Aku Dan Temanku Ahirnya Memberinya Makan Dan Beberapa Rupiah Uang Untuk Dia Bawa Pulang. Aku Bisa Belajar dari Apa Yang Baru Saja Kualami Bahwa Syukur Nikmat Kepada ALLAH SWT Jangan Sampai Terlupakan dan Bukan Berarti Aku Tidak Pernah Mengucapkan Rasa Syukur Pada Nikmat Yang Telah Diberikan ALLAH SWT Padaku Lho, Mari Kita Semua Selalu Bersyukur Atas Nikmat Yang Sudah Diberikan ALLAH SWT Pada Kita Karena Dengan Mensyukuri Nikmatnya Kita Agar Terbebas Dari Kekurangan.

Satu Tanggapan to “14 Oktober ’08”

  1. sip.sip..!!mari menjadi orang yg selalu bersyukur atas nikmatNYa
    …raja salak curhat euuyy!! heheh

Tinggalkan Balasan

